Minggu, 04 Agustus 2019

How to Make Tasty Kopi Susu Literan

author photo

Kopi Susu Literan. Apakah kamu memiliki kebiasaan memesan es kopi susu ke kantor setiap hari seperti Cosmo? Kopi susu literan ini kami buat untuk anda yang ingin merasakan sensasi minum kopi literan dengan harga yang lebih ekonomis dan dari segi bahan baku ini sesuai dengan satandar yang biasa dipakai. Kopi susu literan rupanya menjadi produk baru yang sangat diminati generasi muda.

Kopi Susu Literan Beli kopi berkualitas di seluruh Indonesia! Menurut Hendrawan, inovasi kopi susu literan ini dapat menghemat pengeluaran konsumen. Kalau selama ini, konsumen bolak-balik ke kedai untuk membeli satu gelas kopi susu. You can cook Kopi Susu Literan using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kopi Susu Literan

  1. You need 200 gr of gula aren.
  2. You need 100 ml of air.
  3. Prepare 4 sdm of kopi tanpa ampas/nescafe.
  4. It's 100 ml of air panas.
  5. You need 800 ml of susu cair.
  6. It's 1 sdt of vanila extract.

Kopi susu literan menjadi tren karena lebih praktis dan hemat. Walaupun sekali beli, namun kopi susu bisa disimpan di dalam kulkas dan bisa diminum kapanpun tanpa perlu mengulangi pemesanan. Susu literan Murni Tanpa Gula Tawar. Paket porsi super hemat cukup sekali bayar sudah mendapatkan se porsi susu segar kopi(bisa es/panas/hangat) dan seporsi Roti Bakar.

Kopi Susu Literan instructions

  1. Buat sirup gula aren: gula aren dan air dimasak hingga mendidih lalu angkat.
  2. Kopi instan diseduh dengan air panas.
  3. Masukkan susu cair kedalam wadah campur dengan sirup gula aren, kopi yang sudah diseduh dan vanila extract.
  4. Cara penyajian masukan es batu kedalam gelas lalu tuang kopi susu literan.

Ada Kopi Susu, Kopi Susu Krimi, Susu Kurma, Kopi Milo, dan Mak Itam yang akan jadi Uniknya, kopi literan yang mereka jual adalah espresso cair yang bisa kamu racik sendiri menjadi berbagai. En hoop dat we deze nare tijden snel achter ons Ik ben opzoek naar nieuwe vrijwilligers die vijf uurtjes per week in Kopi Susu willen doorbrengen. Cara membuatnya mudah, cukup campurkan semua bahan diatas dan tambahkan es batu. Di tengah maraknya tren kopi susu di Indonesia, banyak orang berlomba-lomba untuk membuat berbagai kreasi Sebenarnya kamu juga bisa lho, membuat es kopi susu kreasimu sendiri di rumah. Kopi Susu Bu Lurah on Instagram: "Ternyata bener kata orang kalo melakukan hal yang menyenangkan, waktu kerasanya cepet banget.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post