Jumat, 20 September 2019

Recipe: Delicious Juice buah naga

author photo

Juice buah naga. Inilah cara diet atau menurunkan berat badan dengan alami mengunakan buah naga. Assalamualaikum, Haloo Teman-teman, Ini mau buat Juice Buah Naga, Juice Buah Segar loo, Oiya Buah itu menyehatkan looo dan membuat Kita Semakin Pintar dan. Buah naga (Inggris: Pitaya) adalah buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus.

Juice buah naga Sehingga tak boleh diremehkan untuk mengkonsumsi buah berasa manis ini. Buah naga contohnya merupakan tanaman kaktus yang memiliki buah yang enak untuk dimakan. Buah naga dapat ditanam di dalam polybag dan perawatannya tidak terlalu sulit. You can have Juice buah naga using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Juice buah naga

  1. You need Buah of naga :1 atau setengah potong.
  2. Prepare of Susu :sesuai selera.
  3. Prepare of Susu kental manis :jangan banyak banyak.

Yang mau gabung di grup whatsapp tinggal klik ya https Selamat pagi iñdonesia selamat pagi petani buah naga.tetap semangat untuk buah lokal indonesia Ini link grup whatsappnya. Buah Naga ialah buah tropis yang unik namun tergolong spesial. Manfaat dari buah naga sendiri sangatlah banyak khususnya untuk kesehatan dan kecantikan. Tulisan cara budidaya buah naga sudah banyak di internet atau buku, hanya saja biasanya tidak lengkap atau sudah out of date.

Juice buah naga step by step

  1. Potong kotak kotak buah naga dari kulitnya..
  2. Masukan ke dalam blender..
  3. Tambahkan susu kental manis sesuai selera..
  4. Lalu blender dan kasih hiasan apa saja.

Bibit Tanaman Buah Naga Merah - Sangat menyenangkan jika halaman rumah kita ada tanaman pohon Buah Naga Buah naga merah ini sangat populer untuk dijadikan juice segar. yummy…. 🙂. Kali ini Endeus akan memberikan resep membuat smoothie bowl dengan buah naga seperti yang biasa kita temui di restoran-restoran sehat. Red dragon fruit juice is one of the tasty and nutritious drinks that are suitable for regular consumption. This drink is made from red dragon fruit which is rich in vitamins B and C. Baik buah naga merah ataupun buah naga putih sama-sama memberikan dampak yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh kita.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post