Senin, 11 November 2019

How to Make Perfect Smoothies pisang kurma

author photo

Smoothies pisang kurma. Berbukalah dengan yang manis, lembut dan segar. Resep Smoothies Pisang Strawberry Enak, cara membuat smoothie strawberry dan pisang enak. Cara Membuat Smoothies Kurma Pisang Yang Enak.

Smoothies pisang kurma Sudah siap untuk meracik Smoothies Pisang? Mango Dates Smoothies, a fresh and healthy drink. Has a natural sweetness from the dates. You can have Smoothies pisang kurma using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Smoothies pisang kurma

  1. You need 3 of pisang, frozen.
  2. You need 2 sdm of madu.
  3. It's 2 sdm of selasih.
  4. You need 150 ml of susu uht (me: diamond /greenfield).
  5. It's 5 buah of kurma.

Cara Membuat Smoothies Pisang - Minuman segar adalah satu hal yang paling dicari pada waktu siang dengan cuaca yang sangat panas. Membuat minuman yang menyegarkan adalah salah satu. Jangan lupa minum LA MOCHA @ COCO HOTZ okayyy. Fresh Milk Oat Pisang Kurma Chia Seed.

Smoothies pisang kurma step by step

  1. Siapkan bahan, dan masukkan ke blender. Blender sy lg rusak hehe jd pke foodprocessor.
  2. Blend sampai halus tp msh ada tekstur kasarnya.
  3. Simpan di gelas beri selasih atau chia seed.

Resep smoothies untuk diet ini bakal bikin dietmu terasa lebih menyenangkan, karena rasanya Siapkan pisang raja, susu cair rendah lemak, madu, selai kacang, dan tambahkan topping sesuai. Smoothies kurma menjadi resep yang paling mudah untuk dibuat. Selain rasanya yang enak, smoothies kurma ini juga sangat baik dikonsumsi saat buka puasa karena berbagai kandungan yang. Jika anda ingin olahan buah kurma yang menyegarkan, kurma smoothies ini jawabannya. Anda bisa memblender buah kurma beku yang sudah dibuang bijinya bersama susu cair, dan buah pisang beku.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post