Selasa, 09 Juli 2019

How to Prepare Delicious Es kuwut

author photo

Es kuwut. Es kuwut adalah minuman khas Bali yang terdiri dari campuran melon, kelapa muda, jeruk nipis dan selasih. Dari bahannya saja sudah bisa dipastikan kesegarannya, ya. Es kuwut sangat cocok diminum saat cuaca panas menyengat.

Es kuwut ES KUWUT BALI - Minuman Kekinian Untuk Buka Puasa [Minuman Legendaris Bali]. Asumsi awal: Kota metropolitan Jakarta, jika mendengar kata tersebut maka yang terlintas dipikiran kita Maka, berjualan es kuwut merupakan salah satu langkah usaha solutif, jika kita. Resep dengan petunjuk video: Kuwut dalam bahasa Bali berarti kelapa. You can cook Es kuwut using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es kuwut

  1. Prepare of Timun.
  2. You need of Sirup melon.
  3. You need Biji of selasih.
  4. Prepare of Air jeruk nipis.
  5. Prepare of Es batuu.

Es Kuwut merupakan es kelapa yang dimodifikasi dengan berbagai macam bahan tambahan. Es kuwut merupakan minuman khas Bali yang memadukan kelapa muda dan melon. Masukkan potongan lemon, sajikan sesuai selera. Itulah cara membuat dan resep es kuwut yang menyegarkan.

Es kuwut instructions

  1. Siapkan gelas.
  2. Serut timun pake parutan keju.
  3. Masukan timun kedalam gelas,biji selasih,es batu,air jeruk nipis,air putih secukupnya.
  4. Jadii dehhh....
  5. Selamat mencoba!!!.

Bahan :Dogan / Kelapa MudaMelon (me : dikerok)Selasih. Es kuwut merupakan minuman segar yang berasal dari Bali. Minuman segar ini cocok banget untuk dijadikan sajian berbuka puasa di bulan Ramadan ini. Es Kuwut Bali sudah siap dinikmati. Es kuwut biasanya disajikan dengan hiasan potongan jeruk nipis.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post