Senin, 08 Juli 2019

How to Make Tasty Jus tomat wortel sehat

author photo

Jus tomat wortel sehat. Sangat baik untuk merawat dan menjaga kesehatan mata. A Publication of Resep Jus Sehat Jus Untuk Penglihatan Menjaga mata tetap sehat Buah-buahan merupakan bahan makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral untuk menjalankan metabolisme tubuh. Resep jus tomat campur wortel dan jeruk ini sangat cocok dijadikan media terapi jus untuk diet.

Jus tomat wortel sehat Jika dicampur buah tomat, jus wortel dan tomat dapat berkolaborasi menjaga kesehatan mata dengan mencegah terjadinya degenerasi makula, rabun senja serta katarak pada usia lanjut. Kandungan karotenoid yang tinggi berkhasiat dapat mengatur kadar gula darah, sehingga tidak terlalu tinggi atau. Wortel dan tomat adalah dua bahan makanan yang sangat populer serta mudah diperoleh di sekitar kita, dan ketika kedua bahan tersebut diolah menjadi jus Diet yang kaya akan buah dan sayur juga berhubungan dengan peningkatan energi, penurunan berat badan, serta kulit dan rambut yang sehat. You can cook Jus tomat wortel sehat using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Jus tomat wortel sehat

  1. You need 1 buah of wortel ukuran sedang.
  2. Prepare 2 buah of tomat.
  3. It's 2 sdm of gula pasir.
  4. You need 200 ml of air.

Pernahkah Anda mendengar manfaat jus wortel dan tomat? Mayoritas orang hanya mengetahui salah satu di antara keduanya. Tahukah Anda bahwa gaya hidup tidak sehat dan kebiasaan buruk yang sering dilakukan dapat menyebabkan tubuh terkena masalah? Tomat dan juga wortel sangat baik dikonsumsi untuk menjaga tekanan darah agar tetap stabil sehingga berbagai penyakit seperti stroke dan jantung bisa dicegah.

Jus tomat wortel sehat step by step

  1. Kupas wortel, cuci tomat dan wortel bersamaan.
  2. Iris iris tomat dan wortel.
  3. Masukan air, tomat dan wortel yang sudah diiris tambahkan air dan gula lalu blender kurang lebih 3 menit.
  4. Jus tomat wortel siap untuk di sajikan, terimakasih telah membaca semoga bermanfaat🥰🥰 jika suka jangan lupa di like dan di follow yaaa.

Untuk itu, konsumsi tomat dan wortel secara teratur seperti dibuat menjadi jus untuk mendapatkan kualitas hidup yang jauh lebih. Wortel dan tomat merupakan jenis sayuran yang memiliki berbagai macam vitamin juga mineral yang penting bagi tubuh. Wortel juga tomat merupakan sumber dari vitamin A. Jus wortel tak hanya bagus untuk kesehatan mata. Oleh Widya Citra Andini Informasi kesehatan ini sudah direview dan diedit oleh: dr.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post